Jumat, 23 Desember 2016

Menu Favorit untuk Catering Pernikahan


 Sajian Favorit untuk Catering Pernikahan
Beberapa sajian favorit untuk catering pernikahan antara lain nasi goreng, sup, sate, bakso, dan ayam saus pedas manis, selain sajian-sajian khas nusantara lainnya
Kamusedang kebingungan untuk memilih sajian hidangan untuk pesta pernikahan kamunanti? Bukan hal yang patut dipertanyakan lagi, bahwa setiap kali akan diadakannya sebuah pesta pernikahan, baik mempelai perempuan dan laki-laki, keluarga ataupun penyelenggara pernikahan/ wedding organizer akan merasa kebingungan dan kerepotan untuk mempersiapkan segala tetek-bengek yang berurusan tentang kegiatan sakral tersebut.
Selain gedung, dekorasi ruangan, gaun pengantin, kartu undangan, dan souvenir untuk para tamu, konsumsi hidangan pun menjadi sebuah hal yang patut dipikirkan matang-matang. Apabila kamu sedang berada di tempat penyedia jasa catering pernikahan dan kebingungan memilih sajian hidangan yang ada di sana. Berikut sebagai referensi beberapa sajian hidangan favorit untuk catering pernikahan:

1. Nasi Goreng
Sebagai salah satu hidangan favorit di Indonesia yang sudah dikenal banyak orang baik dari dalam maupun luar negeri, nasi goreng juga bisa menjadi sajian alternative untuk acara pernikahan. Dengan penampilan yang sederhana tapi cita rasa khas nusantara, sajian ini hampir selalu habis di setiap pesta pernikahan.

2. Bakso
Bakso dinilai sebagai hidangan yang tidak terlampau berat, jadi banyak orang meminta penyedia jasa catering pernikahan untuk menambahkan sajian yang satu ini ke meja prasmanan di pesta pernikahannya.
3. Ayam Saus Pedas Manis
Rasanya yang sangat unik dan lezat membuat sajian yang satu ini menjadi incaran orang-orang yang akan melangsungkan pesta pernikahannya. Apabila kamupun memiliki selera yang sama, sudah jelas ayam saus pedas manis merupakan opsi yang tepat untuk sajian hidangan catering pernikahan anda.


4. Sup
Apabila kamumenyukai hidangan berkuah yang segar, kamudapat memilih sup sebagai sajian catering pernikahan. Ada berbagai macam jenis sup, misalnya sup ayam, sup daging, sup merah, sup sayur-sayuran dan lain sebagainya.

5. Sate
Dengan cita rasa yang khas Indonesia, sate memang sangat diminati di acara-acara pernikahan. Tetapi, karena setiap daerah memiliki sate yang berbeda- beda, kamupun dapat menyesuaikan sate yang kamupesan sesuai dengan adat yang kamuusung. Misalnya, apabila kamumemakai adat Jawa Timur, kamudapat memesan sate khas Madura.
sebagai catatan untuk menentukan catering pernikahan, pastikan bahwa setiap sajian yang kamupesan sesuai dengan tema pesta pernikahan yang kamurencanakan. Apabila kamu memakai adat dari daerah asal anda, akan lebih sesuai apabila meja prasmanan kamupun dilengkapi dengan hidangan khas daerah tersebut.


semoga informasi yang kami berikan dapat membantu pembaca dalam menentukan makanan favorit didalam pernikahanannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar